Selasa, 16 Juli 2019

3 Tips Agar Baju Bayi Awet dan Tahan Lama


Salah satu jenis kelengkapan perawatan bayi yang perlu dipilih dan dijaga dengan sangat baik adalah pakaian. Pakaian yang digunakan oleh seorang bayi harus benar-benar bersih. Biasanya para ibu selalu mencuci pakaian sang buah hati yang masih berusia bayi dengan cara yang sama seperti mencuci baju-baju yang lainnya. Padahal proses pencucian yang baik dan benar menjadi salah satu kunci keberhasilan dari pakaian sang buah hati. Agar pakaian bayi menjadi lebih bersih dan aman digunakan langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan memilih sabun cuci pakaian yang pas dan tepat. Khusus untuk baju bayi, jangan sekali-kali menggunakan sabun cuci yang digunakan untuk pakaian dewasa. Salah satu alasannya adalah kandungan kimia yang ada di dalam sabun cuci biasa pada umumnya bisa saja akan menghadirkan masalah kesehatan kulit khususnya bagi beberapa bayi yang memiliki kulit sangat sensitif. Gunakanlah deterjen khusus baju bayi agar pakaian sang buah hati terjamin bersih dan aman.

Sleek baby adalah salah satu produk perlengkapan bayi yang bisa dipilih dan digunakan oleh semua orang tua yang ingin memiliki sebuah perlengkapan cucian berupa deterjen untuk baju bayi. Sleek baby menawarkan sebuah produk sabun cuci khusus bayi yang telah diformulasi mampu membunuh kuman dan bakteri dengan sangat ampuh. Kandungan natural plant extract yang ada pada sabun cuci tersebut akan membuat buah hati kita terhindar dari reaksi kimia dari sabun cuci pakaian karena bahan tersebut sangat ramah dan aman bagi segala macam karakteristik kulit bayi. Aroma wangi yang bisa bertahan selama seharian penuh akan membuat sang buah hati lebih nyaman ketika menggunakan pakaian yang telah dicuci menggunakan deterjen sleek baby.

Selain memilih perlengkapan cucian yang pas dan tepat, ada 3 tips lain yang bisa dilakukan oleh semua ibu agar pakaian sang buah hati lebih awet. Tips yang pertama adalah tidak mencuci pakaian bayi menggunakan mesin cuci, tips kedua pisahkan baju bayi berdasarkan bahan kain ketika akan dicuci, sedangkan tips yang terakhir adalah jemur pakaian dengan bagian dalam yang telah dibalik.


Related Posts

0 comments: