Rabu, 17 Juli 2019

7 Kesalahan Waktu Charge Hp yang Mesti Kamu Hindari


Baterei adalah elemen penting dari suatu hp. Oleh karenanya, kita butuh menghindarkan 7 kesalahan waktu charge hp. Mungkin sampai kini kamu bertanya-tanya, kenapa hp zaman saat ini cepat rusak tidak seperti mode hp dahulu kala. 

Tehnologi makin maju membuat kita selalu harus memperbaharui info dalam kehidupan sehari-hari. Tidak cuma sarana saja yang berevolusi makin hebat dan bagus, tetapi pengetahuan kita jadi pemakai butuh diperbarui. 

Predikat hp pintar atau smartphone sudah menempel pada handphone zaman saat ini. Ini membuat pemakaiannya mengalami beberapa pergantian, demikian pula pengendalian smartphone harus lebih waspada. Jangan menyamakan dengan menjaga hape jadul, contohnya saja saat isi daya atau mencharge. Beberapa orang yang salah seperti menetapkan Hape jadul. Tidak sedikit orang menduga jika mencharge handphon adalah hal yang gampang.

Tetapi, kenyataannya hampis semua kerusakan smartphon disebabkan oleh langkah charge yang salah. Berikut keterangan komplet mengenai 7 kesalahan waktu charge hp :
  1. Membiarkan hp mati sebab kehabisan daya. 
  2. Isi daya sampai 100%, lebih baik pada rantang 30%-80%. 
  3. Keseringan memakai power bank. 
  4. Mencharge hp dengan biarkan pelindung hp masih terpasang, itu akan membuat baterei cepat panas. 
  5. Menggunakan charge yang non orisinal, kelebihan muatan dapat menyebabkan ledakan pada ponselmu. 
  6. Mencharge hp dekat sama peralatan elektronik lainnya. 
  7. Mencharge sekalian menelpon, akan membuat baterei panas dan pada akhirnya meledak. 


Itulah 7 kesalahan waktu charge hp yang seringkali dikerjakan banyak orang-orang. Mulai saat ini, hindarilah tindakan itu


Related Posts

0 comments: